Tokoh
Kamis, 18 Maret 2010 - 12:24 WIB

Michelle pilih kerja kantoran

Redaksi Solopos.com  /  Aksara Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Telah lama Alycia Michelle atau akrab disapa Michelle ini berkecimpung di dunia catwalk maupun foto. Tapi ternyata perempuan 17 tahun ini sadar, kariernya sebagai model tak bisa terlalu diharapkan untuk masa depan lantaran batasan usia.

”Batas pamor seorang model itu hanya singkat. Mungkin menginjak usia kepala tiga, pamornya akan terus surut. Makanya saya nanti memilih kerja kantoran dibanding jadi model,” papar Michelle ditemui Espos, di Balekambang, Solo, Selasa (16/3).

Advertisement

Gadis yang sempat aktif menekuni olahraga basket itu membeberkan, kalau dirinya tidak akan menyesal jika harus pensiun dini. Maka sebelum menentukan batasan pensiun dalam dunia yang dikenal glamor itu, Michelle berusaha memerankan pekerjaan yang ia geluti ini dengan sebaik mungkin.

”Sekolah bagi saya jelas nomor satu, tapi jadwal pentas atau pemotretan juga harus dipenuhi. Jadi harus diatur agar menjadi seimbang,” ujar gadis yang saat ini bersekolah di salah satu SMA swasta di Solo tersebut.

Michelle mengakui selama menjadi model, ia banyak mendapat keuntungan positif. Di samping mampu mendapat penghasilan sendiri, dia banyak mendapatkan teman. hkt

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Alycia Michelle
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif