Kamis, 18 Maret 2010 12:24 WIB Tokoh Share :

Michelle pilih kerja kantoran

Telah lama Alycia Michelle atau akrab disapa Michelle ini berkecimpung di dunia catwalk maupun foto. Tapi ternyata perempuan 17 tahun ini sadar, kariernya sebagai model tak bisa terlalu diharapkan untuk masa depan lantaran batasan usia.

”Batas pamor seorang model itu hanya singkat. Mungkin menginjak usia kepala tiga, pamornya akan terus surut. Makanya saya nanti memilih kerja kantoran dibanding jadi model,” papar Michelle ditemui Espos, di Balekambang, Solo, Selasa (16/3).

Gadis yang sempat aktif menekuni olahraga basket itu membeberkan, kalau dirinya tidak akan menyesal jika harus pensiun dini. Maka sebelum menentukan batasan pensiun dalam dunia yang dikenal glamor itu, Michelle berusaha memerankan pekerjaan yang ia geluti ini dengan sebaik mungkin.

”Sekolah bagi saya jelas nomor satu, tapi jadwal pentas atau pemotretan juga harus dipenuhi. Jadi harus diatur agar menjadi seimbang,” ujar gadis yang saat ini bersekolah di salah satu SMA swasta di Solo tersebut.

Michelle mengakui selama menjadi model, ia banyak mendapat keuntungan positif. Di samping mampu mendapat penghasilan sendiri, dia banyak mendapatkan teman. hkt

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…