Rabu, 17 Maret 2010 12:13 WIB News Share :

PKS pilih 65 nama Majelis Syuro

Jakarta— Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memilih jajaran Majelis Syuro periode baru. Sebanyak 65 nama Majelis Syuro akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS.

“Hasil pemilihan Majelis Syuro hari ini dilaporkan ke DPTP,” kata panitia pemilihan Majelis Syuro PKS, Mardani, dalam perbincangan dengan VIVAnews, Selasa 16 Maret 2010.

DPTP merupakan gabungan dari kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat dengan Majelis Syuro. Penyerahan 65 nama Majelis Syuro itu bersifat internal dan belum bisa dipublikasikan.

“Nanti, Majelis Syuro periode lama akan dibubarkan dan langsung diserahkan kepada pengurus baru. Dan langsung bertugas mulai 2 sampai 4 April mendatang,” kata dia.

Sebanyak 65 nama itu berasal dari 33 provinsi. Komposisi yang ada berdasarkan kuota sesuai jumlah kader di masing-masing daerah.

Untuk DKI ada 6 orang duduk di Majelis Syuro, Jawa Barat terbanyak 12 orang, Bali 1 orang, NTB 1 orang, NTT 1 orang, Jawa Tengah 6 orang, dan Jawa Timur 4 orang.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…