Rabu, 17 Maret 2010 17:32 WIB Hukum Share :

Lakalantas Pantura, sopir bus PO Jaya ikut tewas

Batang— Setelah sempat dicari, pengemudi bus PO Jaya yang mengalami kecelakaan maut di Batang, Jawa Tengah, akhirnya diketahui. Sang sopir yang bernama Wagimin ternyata ikut menjadi salah satu korban tewas dalam peristiwa itu.

“Sopir bus PO Jaya tewas seketika,” kata Kasat Lantas Polres Batang, AKP Bagus Prasetyo, Rabu (17/3).

Sebelumnya identitas sopir bus naas tersebut tidak diketahui dengan pasti. Nama Wagimin memang tertera dalam daftar korban tewas dalam kecelakaan tersebut di RSUD Soewondo Kendal. Namun dia tidak disebutkan secara tegas sebagai sopir bus PO Jaya.

Kecelakaan maut antara bus PO Jaya dan truk tronton itu terjadi di jalur pantai utara Batang, Jawa Tengah, sekitar pukul 04.00 WIB. Saat bus tersebut mencoba menyalib sebuah truk, tiba-tiba muncul truk lain dari arah berlawan.

Wagimin panik dan kehilangan kendali sehingga bus yang dikendarainya menabrak separator lalu terguling. Tak hanya sampai di situ, badan bus itu kemudian dihantam oleh truk yang datang dari arah berlawanan tadi.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…