Tokoh
Rabu, 17 Maret 2010 - 13:07 WIB

Inneke kembali panas dingin

Redaksi Solopos.com  /  Aksara Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Inneke Koesherawati (JIBI/Dok)

Inneke Koesherawati kembali lagi ke layar lebar. Inneke bermain di film garapan penyanyi Opick, Di Bawah Langit. Untuk comeback-nya itu, Inneke mengaku panas dingin. ”Aku panas dingin karena sudah hampir 10 tahun lebih nggak main film,” ujarnya saat ditemui di pemutaran perdana film Di Bawah Langit di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Senin (15/3) malam.

Penyebabnya karena Inneke khawatir aktingnya tidak memuaskan. Namun dukungan dari Opick, sutradara, produser sekaligus pemain film Di Bawah Langit dan juga keluarganya membuat Inneke percaya diri. Inneke mengungkapkan kalau ia kembali bermain film untuk mengobati rindunya kepada dunia akting. Ia menambahkan cerita film Di Bawah Langit yang berbeda dengan sebagian besar film Indonesia yang sedang beredar di bioskop juga membuatnya tertarik bekerja sama dengan Opick.

Advertisement

Baginya cerita tentang kehidupan masyarakat pesisir dengan bumbu-bumbu relijius dan pesan moral sangat cocok untuknya. Sudah saatnya masyarakat Indonesia disuguhi tontonan yang mendidik. Di film tersebut, Inneke memerankan karakter Maesaroh, seorang santriwati. dtc

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Inneke Koesherawati
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif