Rabu, 17 Maret 2010 16:31 WIB Sport Share :

Beckham harus istirahat enam bulan

Milan–David Beckham dipastikan akan absen membela Inggris di Piala Dunia 2010. AC Milan menyatakan gelandangnya akan absen enam bulan setelah menjalani operasi achilles.

Laporan yang beredar mengabarkan Beckham kemungkinan akan kembali pulih dan bisa bermain kembali dalam empat bulan. Namun tim medis Milan berpandangan lain. “Rencana pemulihan total Beckham diprediksi memakan waktu enam bulan,” tulis pernyataan resmi Milan, Rabu (17/3).

“Hari ini Dr Sakari Orava (dokter yang mengoperasi kaki Beckham) mengunjungi pasien dan semuanya berjalan lancar. Proses penyembuhan langsung bisa dijalani pemain,” papar Milan dalam pernyataan resminya.

Beckham, Milan menambahkan dalam dua pekan awal proses penyembuhannya tidak boleh menaruh beban pada kaki yang cedera. “Ia baru memberikan beban setelah enam pekan. Ketika itu ia bisa melakukan terapi I kolam renang,” tutup pernyataan Milan.

tempointeraktif/rif

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…