Rabu, 17 Maret 2010 14:26 WIB Issue Share :

3 Kali terserang stroke, Ebet Kadarusman koma

Bandung–Kondisi kesehatan seniman senior Ebet Kadarusman semakin mengkhawatirkan. Pria berusia 75 tahun itu untuk ketiga kalinya terserang stroke dan kini dalam keadaan koma di rumah sakit.

“Saat masuk semalam sudah dalam kondisi koma,” jelas Dirut RS Hasan Sadikin (RSHS) S, Rizal Chaidir ditemui di RSHS, Rabu (17/3).

Ia menjelaskan, maksud koma yang dialami Ebet yaitu tidak biasa diajak komunikasi dan hilang kesadaran. Pihaknya saat ini sedang mencoba melakukan penanganan secara maksimal. Ebet sudah tiga kali masuk rumah sakit karena masalah yang sama.

“Dia stroke dan pendarahan di otak kecil,” jelas pria yang karab disapa Deis ini

Meski kondisi pria yang akrab disapa Kang Ebet itu sudah sangat memprihatinkan, pihak rumah sakit tak akan mengambil tindakan operasi. Mengingat usia Ebet dan stroke yang sudah berulang, kemungkinan keberhasilan operasi sangatlah kecil.

Ebet mengalami serangan stroke pada 2001. Kesehatannya sempat membaik, hingga mendapat serangan kedua pada Agustus 2009.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…