Selasa, 16 Maret 2010 15:29 WIB Tokoh Share :

Jane Shalimar belum cari pendamping

dok/kpl

Perpisahan dengan mantan suaminya, Vebryanto Indra Kusuma Jahja membuat Jane Shalimar berpikir ulang bila hendak mencari laki-laki pengganti. Walau keinginan itu ada namun saat ini dia masih berkonsentrasi mengurus anak semata wayangnya Muhammad Zarno. Pasalnya bocah laki-laki berumur 4 tahun tersebut perlu memperoleh perhatian lebih.

“Belum. Sebab belum memikirkan untuk itu. Zarno masih trauma. Jadi saya juga masih single aja. Bagi waktu dengan anak juga harus penting. Aku konsentrasi ke Zarno. Takutnya dengan pacar aku nggak bisa bagi waktu, takut Zarno jealous juga,” urainya, Senin (15/3) di Hard Rock Kafe.

Ditambahkan mencari sosok laki-laki sebagai suami baru bukan perkara mudah. Sebab selain harus mencintai dirinya, pula dapat menerima Zarno apa adanya. Bahkan bila dalam perjalanan hidup Jane saat ini menemukan maka dia tak menolak untuk dinikahi.

“Aku nggak mencari sosok seseorang pria yang hanya menginginkan diri aku aja, juga mau menerima Zarno. Menjadi ayah yang baik buat Zarno. Pokoknya sekarang temanku banyak tapi aku belum mendapat orang yang tepat. Kalau pun ada yang mau serius ke aku, kenapa tidak?” terangnya

kapanlagi/fid

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…