Tokoh
Selasa, 16 Maret 2010 - 15:29 WIB

Jane Shalimar belum cari pendamping

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

dok/kpl

Perpisahan dengan mantan suaminya, Vebryanto Indra Kusuma Jahja membuat Jane Shalimar berpikir ulang bila hendak mencari laki-laki pengganti. Walau keinginan itu ada namun saat ini dia masih berkonsentrasi mengurus anak semata wayangnya Muhammad Zarno. Pasalnya bocah laki-laki berumur 4 tahun tersebut perlu memperoleh perhatian lebih.

Advertisement

“Belum. Sebab belum memikirkan untuk itu. Zarno masih trauma. Jadi saya juga masih single aja. Bagi waktu dengan anak juga harus penting. Aku konsentrasi ke Zarno. Takutnya dengan pacar aku nggak bisa bagi waktu, takut Zarno jealous juga,” urainya, Senin (15/3) di Hard Rock Kafe.

Ditambahkan mencari sosok laki-laki sebagai suami baru bukan perkara mudah. Sebab selain harus mencintai dirinya, pula dapat menerima Zarno apa adanya. Bahkan bila dalam perjalanan hidup Jane saat ini menemukan maka dia tak menolak untuk dinikahi.

“Aku nggak mencari sosok seseorang pria yang hanya menginginkan diri aku aja, juga mau menerima Zarno. Menjadi ayah yang baik buat Zarno. Pokoknya sekarang temanku banyak tapi aku belum mendapat orang yang tepat. Kalau pun ada yang mau serius ke aku, kenapa tidak?” terangnya

Advertisement

kapanlagi/fid

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif