Entertainment
Selasa, 16 Maret 2010 - 19:32 WIB

150 Fotografer panaskan Beauty Shot

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sekitar 150 fotografer dari berbagai kota, berkumpul bersama untuk mengikuti acara Hunting Model bertajuk Beauty Shot, Selasa (16/3), di Taman Balekambang Solo. Para fotografer itu berasal dari sejumlah klub fotografi dari Solo, Sukoharjo, Semarang, Yogyakarta, Madiun, dan Salatiga.

“Di antara klub atau komunitas fotografi itu adalah Himpunan Senifoto Bengawan (HBS), Solo Canon Community (SCC), Paguyuban Photo Video Surakarta (PPVS), dan Komunitas Photographer Sukoharjo. Ada pula peserta umum yang tak terikat pada komunitas apapun,” urai koordinator Solo Street Photographer Community, Heru S Bangsawan, salah satu pemrakarsa acara Beauty Shot saat dijumpai wartawan.

Advertisement

Dalam acara tersebut, delapan model perempuan yang mengenakan kebaya modern menjadi bidikan para fotografer. Model-model yang menjadi obyek foto peserta, berpose di seputar Taman Balekambang Solo yang menawarkan pemandangan alami dan natural. Dalam salah satu sesi,  dilakukan di Open Stage Taman Balekambang yang menonjolkan ornamen bebatuan hitam sebagai background pemotretan.

Beberapa model, ada pula yang berpose di antara rerimbunan pohon-pohon yang berdiri kokoh pada taman yang terletak di seputaran Manahan tersebut. Sementara sesi kedua, para model mengganti busana kebaya dengan pakaian bermotif batik.

hkt

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Beauty Shot Fotografer
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif