Selasa, 16 Maret 2010 19:32 WIB Issue Share :

150 Fotografer panaskan Beauty Shot

Solo (Espos)–Sekitar 150 fotografer dari berbagai kota, berkumpul bersama untuk mengikuti acara Hunting Model bertajuk Beauty Shot, Selasa (16/3), di Taman Balekambang Solo. Para fotografer itu berasal dari sejumlah klub fotografi dari Solo, Sukoharjo, Semarang, Yogyakarta, Madiun, dan Salatiga.

“Di antara klub atau komunitas fotografi itu adalah Himpunan Senifoto Bengawan (HBS), Solo Canon Community (SCC), Paguyuban Photo Video Surakarta (PPVS), dan Komunitas Photographer Sukoharjo. Ada pula peserta umum yang tak terikat pada komunitas apapun,” urai koordinator Solo Street Photographer Community, Heru S Bangsawan, salah satu pemrakarsa acara Beauty Shot saat dijumpai wartawan.

Dalam acara tersebut, delapan model perempuan yang mengenakan kebaya modern menjadi bidikan para fotografer. Model-model yang menjadi obyek foto peserta, berpose di seputar Taman Balekambang Solo yang menawarkan pemandangan alami dan natural. Dalam salah satu sesi,  dilakukan di Open Stage Taman Balekambang yang menonjolkan ornamen bebatuan hitam sebagai background pemotretan.

Beberapa model, ada pula yang berpose di antara rerimbunan pohon-pohon yang berdiri kokoh pada taman yang terletak di seputaran Manahan tersebut. Sementara sesi kedua, para model mengganti busana kebaya dengan pakaian bermotif batik.

hkt

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…