Senin, 15 Maret 2010 13:56 WIB Issue Share :

Merasa berdosa jadi homo, pacar Elton John bunuh diri

New York— Pacar homoseks Elton John ada yang bunuh diri dengan menabrakkan truk karena merasa berdosa akibat hubungan seks sejenis.

Tindakan yang dilakukan kekasih Elton John beberapa tahun silam itu diungkap si penyanyi flamboyan kepada harian Telegraph.

Saat ini Elton John memiliki pasangan homo David Furnish, sutradara yang 15 tahun lebih muda dari Elton John yang sekarang 62 tahun itu. Sebelum berhubungan dengan Furnish, John berhubungan dengan seorang pria lain.

Pria itu tidak ia sebutkan namanya (untuk melindungi keluarga) bunuh diri pada 2005. Ia bunuh diri karena homoseks tidak diterima oleh keimanan Kristennya dengan menabrakkan diri ke sebuah truk.

“Saya sama sekali tidak bisa membayangkan ia akan melakukannya,” kata Elton John.

Elton John mengatakan ia sangat berduka saat kekasihnya itu meninggal. Rasa sedih itu pun ia ungkapkan sekarang dengan memproduseri drama di New York.

Drama itu berkisah tentang pasangan homoseks, satu pria Amerika Latin Kristen dan lainnya seorang ateis. Salah satu pria itu mengalami kecelakaan.

tempointeraktif/rif

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…