Senin, 15 Maret 2010 20:21 WIB News Share :

Menlu
Presidan Obama tiba 23 Maret

Jakarta— Pemerintah memastikan bahwa Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama akan tiba di Indonesia pada 23 Maret mendatang. Pemerintah tidak pernah menyebut tanggal pasti kedatangan.

“Info terakhir, 23 Maret di Indonesia,” kata Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa di kompleks Istana Presiden, Jakarta, Senin (15/3).

Marty menegaskan, pemerintah tidak pernah menyatakan tanggal kedatangan Obama. “Kami dari awal menyatakan kunjungan Obama itu pekan ke-3 dan ke-4 Maret”.

Menurut Marty, pemerintah sedang menyusun rincian rencana kegiatan Obama. Berapa hari kunjungannya ke Indonesia juga masih dalam pembahasan.

“Secara umum, beberapa hari kunjungannya itu masih dibahas. Komponennya ada yang resmi atau formal dengan pemerintah dan ada juga yang sifatnya di luar kegiatan resmi,” kata dia.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Djoko Suyanto menegaskan, mundurnya kedatangan Presiden Obama ke Indonesia yang semula dijadwalkan 21-22 Maret 2010, disebabkan karena sesuatu hal.


vivanews/rif

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…