News
Senin, 15 Maret 2010 - 17:59 WIB

Megawati : Pansus Century, pembelajaran demokrasi yang baik

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Makassar— Ketua Umum PDIP Perjuangan Megawati Soekarno Putri mengatakan, salah satu contoh pembelajaran dari proses berdemokrasi yang baik dan benar bisa dilihat dari idealisme para anggota Dewan yang masuk dalam Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket Bank Century.

Menurut Megawati, saat ini banyak politisi yang sudah tidak berpihak pada rakyat dan hanya kader PDIP Perjuangan yang masuk dalam tim sembilan yang bisa konsisten dan mempertahankan idealismenya untuk memperjuangkan kepentingan rakyat

Advertisement

.”PDIP ini lahir dari bawah atau yang diistilahkan wong cilik karena itu PDIP akan tetap memperjuangkan kepentingan rakyat,” kata Megawati didampingi Sekjen Pramono Anung dan Pengurus DPP PDIP Puan Maharani saat membuka secara resmi Konferensi Daerah (Konferda) III PDIP Perjuangan di Makassar, Senin (15/3).

Dalam kesempatan itu pula, Megawati juga meminta epada seluruh kader untuk bisa menghijaukan Sulawesi Selatan (Sulsel), khususnya Makassar, agar berdampak pada perubahan iklim yang lebih baik.

“Saya punya pesan sebagai seorang ibu dan juga mantan presiden agar selalu menjaga dan menghijaukan Makassar supaya berdampak pada perubahan iklim yang tadinya gersang menjadi hijau dan teduh,” jelasnya

Advertisement

ant/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif