Minggu, 14 Maret 2010 15:46 WIB Wonogiri Share :

Carry vs truk, 1 Orang tewas

Wonogiri (Espos)–Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi di ruas jalan Wonogiri-Ponorogo, tepatnya di sekitar SPBU Kedunggupit, Sidoharjo, Sabtu (13/3).

Satu tewas dan satu penumpang luka-luka dalam kecelakaan yang melibatkan mobil jenis carry dan truk tersebut.

Keterangan yang dihimpun Espos, kejadian kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Korban tewas adalah Parmanto, 50, warga Simpar Kulon, Desa Gemawang, Kecamatan Girimarto.

Korban saat itu mengendarai mobil suzuki Carry bernopol AD 8608 CG bersama istrinya bernama Ny Sri Marheni, 42 yang mengalami patah kaki serta ayah korban, Giyo.

Mobil carry tersebut bertabrakan dengan truk bernopol AD 1382 NG yang dikemudikan Wuryanto, 42, warga Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri. Selain sopir truk di atas kendaraan juga terdapat bakul beras bernama, Ny Parti. Menurut Budi, warga Kedunggupit, Sidoharjo, muatan truk saat itu diperkirakan seberat 3 ton.

Kejadian itu diduga karena pengemudi carry mengantuk, sehingga saat kendaraan yang dikemudikan melaju dan ngleyor ke kanan jalan. Saat bersamaan, muncul truk yang dikemudikan Wuryanto. Korban oleh petugas Lantas Polres Wonogiri dan warga dilarikan ke rumah sakit.

Lebih lanjut Budi, menyatakan dua korban luka-luka yakni Giyo dan Ny Sri Marheni terjepit dan baru bisa diambil setelah pintu mobil dicongkel. Kasatlantas AKP Sukmawati mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto mengatakan penyidik masih melakukan pemeriksaan.

tus

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…