Sabtu, 13 Maret 2010 19:34 WIB Tokoh Share :

VJ Marissa suka berbusana 'minim'

Aktris Marissa Nasution atau yang lebih dikenal dengan sebutan VJ Marissa, menggemari kaos tanpa lengan dan celana pendek setengah paha. Ia selalu memakai dua jenis busana itu setiap saat di manapun gadis cantik ini berada.

“Kecuali kalau lagi shooting,” kata Marissa di Jakarta, belum lama ini.

Kenapa marisa suka mengenakan kaos dan celana pendek?. Marissa beralasan udara lembab iklim tropis membikin tubuhnya gerah dan berkeringat sepanjang hari. Suasana seperti itu membuat dara kelahiran Jakarta 8 Januari 1986 ini tidak nyamn

“Dengan mengenakan kaos dan celana pendek, gerah jadi berkurang,” tutur presenter keturunan Jerman-Batak ini. Dengan model busana “minim”, Marissa bisa pergi ke mal atau cafe tanpa mempedulikan tatapan orang-orang di sekelilingnya.

“Biasa-biasa saja. Lagian masih wajar kan. Saya melihat banyak cewek seumuran saya juga begitu,” jawab perempuan yang telah berperan di empat film ini.

Di lemari, koleksi tang top dan celana pendek Marissa juga banyak. Bahkan lebih banyak dari koleksi gaun dan celana jins.

“Namanya juga seneng. Jadi harus banyak dong,” tutur Marissa.

tempointeraktif/rif

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…