Sport
Sabtu, 13 Maret 2010 - 13:56 WIB

Taufik Hidayat tumbang di perempat final

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Birmingham— Impian Taufik Hidayat memboyong piala All England kembali kandas. Musuh bebuyutannya, Peter Hoeg Gade menghentikan langkah Taufik menuju semifinal.

Dalam pertarungan babak perempat final yang berlangsung di National Indoor Birmingham, Inggris, Jumat (12/3) waktu setempat, Taufik kalah tipis dari Gade dengan skor 22-20, 20-22, 20-22.

Advertisement

Di akhir pertandingan, Taufik memukulkan raketnya ke lapangan sesaat setelah gagal mengembalikan bola di depan net. Pertandingan sengit yang menguras tenaga selama kurang lebih 1 jam 21 menit itu berakhir dengan kekalahan Taufik.

Gade terlihat puas dengan kemenangan ini. Usai bersalaman dengan Taufik, pemain unggulan Denmark ini meluapkan kebahagiaannya dengan meloncat sambil mengepalkan jemari tangannya. Pada kejuaraan All England tahun lalu, Taufik menumbangkannya di babak perempat final dengan skor 21-17, 21-18.

Dengan tumbangnya pemain terbaik Indonesia ini, tidak ada lagi wakil Indonesia yang berhasil menembus semifinal. Di babak kedua, Simon Santoso juga tumbang di tangan Peter Gade.

Advertisement

Sedangkan Sony Dwi Kuncoro juga gugur di babak kedua setelah pemain unggulan pertama Lee Chong Wei dari malaysia. Sebelumnya, Dyonisius Hayom Rumbaka lebih dulu rontok di babak pertama dikalahkan unggulan tiga pemain Cina Chen Jin.

tempointeraktif/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif