Sabtu, 13 Maret 2010 21:21 WIB Solo Share :

Suara Hidayat bakal dongkrak incumbent

Solo (Espos)–Ketua DPD PKS Kota Solo Sugeng Riyanto optimistis bahwa perolehan suara yang disumbang PKS kepada pasangan incumbent bakal melampaui target 23.600 suara seperti yang diraup dalam pemilihan legislatif (Pilleg) 2009 lalu.

Pasalnya, dukungan langsung yang diberikan Dewan Pendiri PKS, Hidayat Nur Wahid secara otomatis akan menggiring suara massa Hidayat mengalir juga ke incumbent.

“Target kami semula ialah minimal 23.600 suara untuk sumbang Jokowi-Rudy. Namun, dengan dukungan yang diberikan Pak Hidayat, maka sumbangan suara PKS kepada incumbent akan jauh lebih besar,” jelasnya kepada wartawan di salah satu rumah makan di Solo, Sabtu (13/3).

Menurut Sugeng, massa PKS memiliki tradisi untuk selalu komitmen dengan keputusan partai. Sehingga, perolehan suara PKS Kota Solo dalam Pilleg tahun 2009 lalu sudah bisa menjadi tolok ukurnya.

Meski demikian, capaian suara tersebut akan terus dikembangkan dengan terjun langsung ke lapisan masyarakat. “Saat ini, PKS sudah mulai bergerilya ke kantong-kantong suara yang potensial bisa dimasuki,” terangnya.

asa

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…