Sabtu, 13 Maret 2010 23:41 WIB Sport Share :

Petinju Solo juarai STE 2010

Solo (Espos)–Petinju binaan Sparta Boxing Camp Solo, Wilis Boy Riripoi berhasil menyabet gelar juara kelas berat dalam laga pamungkas Kejuaraan Nasional tinju amatir Sarung Tinju Emas 2010 di Makasar, pada Jumat (12/3) tengah malam.

Wilis berhasil menghajar lawannya, petinju peraih medali emas SEA Games 2007 di Thailand, Yunus Pane dengan kemenangan telak 6-1.

Dalam pertandingan empat ronde tersebut, Wilis berhasil mendominasi jalannya petarungan. Petinju asal Riau, Yunus Pane yang merupakan kandidat juara tak mampu menandingi keperkasaanWilis dan harus merelakan gelar juara kelas berat 91 kg kepada satu-satunya wakil Kota Solo di STE 2010, Wilis Boy Riripoi.

Wilis sendiri mengaku cukup bangga dengan keberhasilannya merebut medali emas dan mempersembahkan prestasinya tersebut bagi masyarakat Solo. “Saya mempersembahkan medali emas untuk Kota Solo atas nama Wilis dan sasana tinju Sparta Boxing Camp Solo dalam Kejuaraan Tinju Amatir Nasional Sarung Tinju Emas di Makasar. Terima kasih atas segala dukungan, doa dan support-nya,” ungkapnya melalui pesan singkat yang diterima Espos, Jumat malam.

m89

lowongan pekerjaan
PD.BPR BANK BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…