News
Sabtu, 13 Maret 2010 - 23:59 WIB

Pencuri mobil beraksi di tiga tempat

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Aksi pencurian mobil terjadi di tiga titik lokasi di Solo, Sabtu (13/3). Titik tersebut antara lain di wilayah Pasar Kliwon dan dua tempat di Laweyan.

Di wilayah Pasar Kliwon, pencurian dilakukan pada mobil milik Nur Wulan Asih, 40, warga Sangkrah RT 13/RW III, Pasar Kliwon, Solo.  Mobil milik korban, Suzuki Carry warna hitam Nopol AD 1927 KU.

Advertisement

Mobil diparkir di tepi jalan depan rumah korban dalam keadaan pintu terkunci. Jumat (12/3) sekitar pukul 23.00 WIB, saksi masih melihat mobil berada di tempat semula. Namun, Sabtu (13/3) sekitar pukul 07.00 WIB, mobil  telah hilang. Korban menderita kerugian senilai Rp 65 juta.

Sementara itu, pencurian juga terjadi di dua titik yang berdekatan dalam wilayah Laweyan. Yakni, pencuri beraksi di Jalan Sido Luhur No 75 dan No 42.  Pelapor Ahmad Arif Yulianto, 34, warga Setono RT 3/Rw II, Laweyan, Solo, mobilnya Honda Grand Civic warna merah metalik Nopol AD 7566 GA yang diparkir di jalan hilang, Sabtu (13/3) sekitar pukul 04.00 WIB.

Padahal, STNK dan HP Nokia milik korban, berada di dalam mobil tersebut. dari peristiwa tersebut, Ahmad menderita kerugian senilai Rp 56,5 juta.

Advertisement

Kemudian Danang Wahyu Pamungkas, 25, yang bertempat tinggal tidak jauh dari rumah Ahmad, juga melaporkan kehilangan mobil Mitsubishi pikap warna biru AD 1939 JU.  Danang menderita kerugian senilai Rp 50 juta.

Kanitreskrim Polsek Laweyan Ipda Harno mewakili Kapolsek Laweyan AKP Sukidi, menyatakan, polisi sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

m85

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif