Sabtu, 13 Maret 2010 19:56 WIB Internasional Share :

Nenek 92 tahun tega bunuh suami

Sydney-– Seorang nenek renta berusia 92 tahun terpaksa berurusan dengan hukum. Ia didakwa telah melakukan pembunuhan terhadap sang suami yang berumur 98 tahun. Tidak lama lagi, nenek tersebut akan segera diadili.

Seperti dilansir news.com.au, Sabtu (13/3), nenek tersebut dituding bertanggung jawab atas kematian suaminya yang tewas mendadak di Sydney. Ia dituding sengaja membunuh sang suami dengan tujuan memperoleh harta.

Kejadian ini berlangsung pada Jumat 13 Maret 2010 lalu. Saat itu, kepolisian Sydney mendapat laporan adanya dugaan pembunuhan di apartemen di Liverpoll Street, Surry Hills, pukul 21.40 waktu setempat.

Polisi menemukan mayat sang suami di bagian tengah rumah dengan kondisi kepala yang cukup parah. Saat ini, nenek tersebut sedang diperiksa intensif oleh kepolisian.

Dalam dakwaan nanti, ia akan dijerat dengan pasal pembunuhan di pengadilan lokal pada Senin 15 Maret 2010. Salah satu barang bukti yang akan disampaikan adalah rekaman video saat pembunuhan terjadi.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…