News
Sabtu, 13 Maret 2010 - 14:19 WIB

Kapolri dan Panglima tinjau Latgab Antiteror

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso dan Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri tinjau lokasi latihan gabungan (Latgab) penanggulangan teroris. Petinggi TNI dan Polri juga turut hadir.

Djoko Santoso dan Bambang Hendarso Danuri tiba hampir bersamaan sekitar pukul 08.00 WIB di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (13/3).

Advertisement

Selain Kapolri dan Panglima, hadir juga sejumlah petinggi TNI dan Polri. Petinggi dari TNI yang terlihat antara lain, Kepala Staf TNI Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI George Toisutta dan Kepala Staf TNI AU Marsekal Madya Imam Sufaat.

Dari Polri yang sudah hadir antara lain Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri Komisaris Jenderal Ito Sumardi dan Inspektur Pengawasan Umum, Inspektur Jenderal Nanan Sukarna.

Latihan gabungan ini mengambil tema “Melalui Latihan Bersama Penanggulangan Teror TNI-Polri Secara Profesional Siap Menghadapi Setiap Bentuk Menghadapi Setiap Bentuk Serangan Teror Yang Berpotensi Mengganggu Stabilitas Nasional”.

Advertisement

Rencananya, latihan akan digelar di empat titik. Tiga wilayah lainnya di Jakarta yang akan menjadi arena latihan yakni Tanjung Priok, Bursa Efek Indonesia, dan Terminal Haji.

vivanews/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif