Sabtu, 13 Maret 2010 14:19 WIB News Share :

Kapolri dan Panglima tinjau Latgab Antiteror

Jakarta— Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso dan Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri tinjau lokasi latihan gabungan (Latgab) penanggulangan teroris. Petinggi TNI dan Polri juga turut hadir.

Djoko Santoso dan Bambang Hendarso Danuri tiba hampir bersamaan sekitar pukul 08.00 WIB di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (13/3).

Selain Kapolri dan Panglima, hadir juga sejumlah petinggi TNI dan Polri. Petinggi dari TNI yang terlihat antara lain, Kepala Staf TNI Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI George Toisutta dan Kepala Staf TNI AU Marsekal Madya Imam Sufaat.

Dari Polri yang sudah hadir antara lain Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri Komisaris Jenderal Ito Sumardi dan Inspektur Pengawasan Umum, Inspektur Jenderal Nanan Sukarna.

Latihan gabungan ini mengambil tema “Melalui Latihan Bersama Penanggulangan Teror TNI-Polri Secara Profesional Siap Menghadapi Setiap Bentuk Menghadapi Setiap Bentuk Serangan Teror Yang Berpotensi Mengganggu Stabilitas Nasional”.

Rencananya, latihan akan digelar di empat titik. Tiga wilayah lainnya di Jakarta yang akan menjadi arena latihan yakni Tanjung Priok, Bursa Efek Indonesia, dan Terminal Haji.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…