Sabtu, 13 Maret 2010 18:27 WIB News Share :

Kapolri
452 Teroris berhasil ditangkap

Jakarta— Sejak adanya ancaman teror di Indonesia, kepolisian gencar melakukan operasi penggerebekan terhadap teroris. Hasilnya, 452 pelaku teror berhasil ditangkap.

“Bahwa kelompok teroris yang ada di Indonesia untuk pertama hingga sekarang yang berhasil diamankan ada 452 orang,” kata Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri.

Hal itu disampaikan Kapolri di sela-sela acara latihan gabungan antara TNI-Polri terkait penanganan terorisme di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (13/3).

Kapolri tidak merinci sejak kapan penangkapan itu dilakukan. Termasuk berapa jumlah teroris yang ditangkap hidup-hidup atau mati.Ia hanya menegaskan, teroris itu adalah musuh bersama bangsa dan harus selalu diwaspadai.

“Tentunya TNI dan Polri tidak akan memberikan ruang pada mereka. TNI dan Polri bukan hanya menghadapi antiteror, tapi tugas-tugas lain mewaspadai setiap hal yang merongrong kewibawaan dan eksistensi NKRI,” pungkasnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…