Sabtu, 13 Maret 2010 18:27 WIB News Share :

Kapolri
452 Teroris berhasil ditangkap

Jakarta— Sejak adanya ancaman teror di Indonesia, kepolisian gencar melakukan operasi penggerebekan terhadap teroris. Hasilnya, 452 pelaku teror berhasil ditangkap.

“Bahwa kelompok teroris yang ada di Indonesia untuk pertama hingga sekarang yang berhasil diamankan ada 452 orang,” kata Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri.

Hal itu disampaikan Kapolri di sela-sela acara latihan gabungan antara TNI-Polri terkait penanganan terorisme di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu (13/3).

Kapolri tidak merinci sejak kapan penangkapan itu dilakukan. Termasuk berapa jumlah teroris yang ditangkap hidup-hidup atau mati.Ia hanya menegaskan, teroris itu adalah musuh bersama bangsa dan harus selalu diwaspadai.

“Tentunya TNI dan Polri tidak akan memberikan ruang pada mereka. TNI dan Polri bukan hanya menghadapi antiteror, tapi tugas-tugas lain mewaspadai setiap hal yang merongrong kewibawaan dan eksistensi NKRI,” pungkasnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…