News
Sabtu, 13 Maret 2010 - 12:08 WIB

Kader Top Golkar digembleng di alam terbuka

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

akarta— Kader-kader top Partai Golkar akan melakukan outbound, Sabtu (13/3). Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan, kegiatan ini wajib dilakukan semua kader yang ikut pembekalan sejak Jumat (12/3).

“Kaderisasi ini bermaksud mencari kader yang suatu saat bisa memimpin partai di pusat dan daerah, militan dan idealis, mengerti sejarah partai kita dan mengedepankan kekaryaan,” kata Aburizal Bakrie dalam pidato di depan para kader Golkar di Hotel Borobudur, Jakarta.

Advertisement

Untuk mencari kader itu, maka DPP punya data lengkap tentang sifat-sifat dan kepemimpinan dari semua orang yang telah ikut tahap pertama dan dua. “Mana yang berani bertempur, mana yang cukup berada di belakang meja, mana yang berani menyuarakan pendapat, relatif saya punya semua dan kita bisa melihat siapa yang akan diterjunkan pada 2014 nanti,” kata Aburizal.

Menurut Aburizal, tidak semua bisa bersuara lantang, tapi tidak semua orang bisa mengerjakan administrasi. “Nah kita bisa tahu siapa diterjunkan untuk apa. Ini hasil baik, siapa-siapa dari kader kita,” ujarnya.

“Untuk Gubernur, anggota partai yang ikut acara ini bukan suatu yang hina kalau dengan teman-teman lain. Ini kebanggaan yang sama. Di tingkat militer, semua jenderal mengalami yang sama,” ujar Aburizal. “Jadi ikutilah yang baik, karena saya lihat ada keengganan dari beberapa kader kita karena anggap ada yang tidak perlu. Saya sendiri dulu ikuti semua dari A sampai Z, jadi Anda harus yang sama,” tegasnya.

Advertisement

vivanews/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif