Soloraya
Sabtu, 13 Maret 2010 - 00:17 WIB

Ditengarai anggota Densus 88 awasi rumah Zulkarnaen

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Sejumlah orang yang ditengarai anggota Densus 88 melakukan pengawasan terhadap rumah milik Zulkarnaen alias Arif Sunarso di Dukuh Gebang RT 15/RW VI Desa Gebang, Kecamatan Masaran, Sragen hingga Jumat (12/3). Kendati demikian situasi wilayah di sekitar rumah Zulkarnaen yang saat ini didiami orangtuanya masih biasa dan lengang.

Dari pantauan Espos Jumat sore, di lingkungan sekitar rumah Zulkarnaen, aktivitas warga berjalan seperti biasa, hanya komunikasi antara orangtua Zulkarnaen yang dikenal warga bernama Hadi Sholeh dan Aminah dengan warga sekitar agak terbatas.

Advertisement

Dari penuturan warga sekitar, sejumlah orang yang mengaku dari Densus 88 sering memantau rumah Zulkarnaen dari rumah salah seorang warga tak jauh dari tempat tinggal salah satu gembong teroris yang menjadi buronan Densus 88.

Salah seorang warga sekitar Hadi Suripto saat ditemui Espos, mengatakan, pihaknya tidak tahu menahu tentang Zulkarnaen apakah kadang-kadang pulang ke desa ini atau tidak. Dia mengatakan, Zulkarnaen yang dikenal warga sekitar bernama Arif Sunarso sudah lama meninggalkan kampungnya dan hingga sekarang tidak kembali.

”Rumah itu hanya dihuni kedua orangtuanya Hadi Sholeh dan isterinya,” imbuhnya.

Advertisement

Warga lainnya, Yati, 47, menambahkan, beberapa hari belakangan sering ada petugas yang terus mengawasi rumah Zulkarnaen. Menurut dia, petugas itu datang dengan orang yang berbeda antara siang dan malam dengan pakaian preman. Jumlahnya, sambungnya, juga bervariasi, kadang tiga orang, kadang dua orang.

trh

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif