Sabtu, 13 Maret 2010 17:01 WIB News Share :

Ditemukan dua mayat di kebakaran pabrik Swallow

Jakarta— Hingga Sabtu (13/3), api masih membara di lokasi kebakaran pabrik sandal jepit Swallow di Jalan Kamal Raya, Jakarta Barat. Petugas menemukan dua korban tewas di lokasi kebakaran.

“Ada dua (korban tewas), kita evakuasi dalam keadaan tertumpuk beton,” ujar Kadin Damkar Jakarta Barat Sudjadi, Sabtu (13/3).

Menurut Sudjadi, berdasarkan informasi, kedua mayat di lokasi kebakaran itu merupakan karyawan pabrik Swallow. “Kita baru temukan dua,” imbuh Sudjadi di lokasi.

Upaya pemadaman terus dilakukan dengan mengerahkan 21 unit mobil Damkar, lanjut Sudjadi, di, api sudah bisa dikuasai. “Tapi karena ini barangnya mudah terbakar dan adanya tumpukan bahan-bahan sandal, jadi di atas sudah padam tapi di bawah belum,” jelasnya.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…