News
Sabtu, 13 Maret 2010 - 17:54 WIB

Anggota TNI AU asal Solo tewas ditikam

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar— Seorang pengunjung Diskotek NewStar di Jalan Gunung Soputan, Denpasar, Bali, yang diduga anggota TNI AU, tewas ditikam pisau oleh pengujung lainnya pada Sabtu (13/3) dini hari.

Korban Haspan (25) usai dilakukan otopsi di RSUP Sanglah, Denpasar, langsung dibawa ke Pangkalan TNI AU Ngurah Rai, Tuban, Kabupaten Badung, sekitar pukul 11.00 Wita, menggunakan mobil ambulans, dikawal satu unit truk AURI dengan belasan anggota TNI AU dan kendaraan lainnya.

Advertisement

Belum ada keterangan resmi dari pihak Lanud Ngurah Rai. Saat diminta konfirmasi terkait meninggalnya korban, seorang perwira yang mengaku dari Humas Lanud Ngurah Rai meminta agar kasus tersebut tidak diberitakan.

“Tolong ya rekan-rekan wartawan jangan diberitakan. Ini hanya meninggal biasa saja,” sergah perwira muda tersebut saat ditemui di RSUP Sanglah.

Sebuah truk AURI dan sebuah mobil ambulans sejak awal disiapkan untuk membawa jenazah korban ke Lanud Ngurah Rai, sebelum diterbangkan ke kampung halaman korban di Solo, Jawa Tengah.

Advertisement

Baik pihak kepolisian maupun RSUP Sanglah belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait kematian korban. “Semua keterangan harus satu pintu dari Kapoltabes. Maaf ya rekan-rekan, semua hasil otopsi sudah kami sampaikan ke kepolisian,” kata Kepala Laboratorium Forensik RSUP Sanglah dr IB Putu Alit.

Menurut sejumlah keterangan, Haspan tewas pada Sabtu dinihari itu sekitar pukul 02.30 Wita, setelah ditikam pisau belati oleh pengunjung lainnya. Korban Haspan sempat dilarikan ke RS Kasih Ibu di Jalan Teuku Umar, namun nyawanya tak berhasil diselamatkan.

ant/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif