News
Jumat, 12 Maret 2010 - 16:18 WIB

Sejumlah guru PNS dilaporkan selingkuh

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Internet

Madura— Sejumlah guru pegawai negeri sipil (PNS) di wilayah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, dilaporkan ke Dinas Pendidikan setempat akibat melakukan selingkuh, bahkan beberapa di antaranya ada yang hamil di luar pernikahan.

Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Sampang Zamyadi, Jumat (12/3), menyatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah guru yang dilaporkan tersebut.

Advertisement

“Sesuai laporan yang disampaikan ke Dinas Pendidikan mereka bukan hanya guru yang lajang, namun juga yang sudah berkeluarga, bahkan ada yang sudah hamil akibat perbuatan mereka itu,” katanya tanpa menyebut data secara rinci.

Namun, sambung Zamyadi, pihaknya tidak bisa mengumumkan secara terbuka siapa saja oknum guru tersebut yang berselingkuh dan hamil di luar nikah itu. Selain belum terdata secara lengkap, menurut dia, hal itu juga menyangkut perbuatan asosila atau aib oknum PNS.

Kendatipun demikian, para PNS yang melakukan perbuatan di luar norma agama dan sosial itu akan ditindak tegas sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Advertisement

“Sebagian di antara PNS yang selingkuh itu sudah diproses oleh Inspektorat Pemkab Sampang,” tegas Zamyadi.

ant/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif