Jumat, 12 Maret 2010 12:32 WIB News Share :

Polisi baku tembak di depan Mapolsek Leupung, aceh

Banda Aceh— Baku tembak antara personel polisi dengan orang yang diduga jaringan teroris terjadi di depan Mapolsek Leupung, Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar, Jumat  (12/3).

Informasi yang diperoleh di sekitar lokasi kejadian yang berjarak sekitar 25 km arah barat Banda Aceh itu, baku tembak terjadi sekitar pukul 10.00 WIB dan diperkirakan ada korban jiwa dua orang.

Akibat kejadian itu, arus transportasi dari Banda Aceh ke Aceh Jaya atau sebaliknya terpaksa ditutup, karena baku tembak tersebut persis terjadi di jalan raya.

Menurut informasi, kejadian tersebut berawal dari “sweeping” kendaraan yang melintasi jalan tersebut. Namun, ada salah seorang penumpang yang diduga teroris melakukan perlawanan, sehingga terjadi baku tembak.

Hingga berita ini disiarkan, belum diperoleh keterangan dari pihak berwajib. Demikian juga identitas korban belum diketahui. Sementara itu, puluhan personel Brimob Polda Aceh dari Banda Aceh sudah dikerahkan ke lokasi untuk bantuan pengamanan di daerah tersebut.

ant/rif

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….