Jumat, 12 Maret 2010 10:56 WIB Tokoh Share :

Dewi Persik siap mencoba lagi...

Dewi Persik penyanyi dangdut yang penampilannya selalu heboh, sudah dua kali gagal membina rumah tangga. Mantan isteri pedangdut Saipul Jamil dan Aldi Taher ini, mengaku trauma punya suami pria muda alias brondong dan pria dari kalangan artis. Kok, bisa?

“Lagi dekat sama warga negara Indonesia, benar. Tetapi siapanya, saya diam-diam dulu. Kalau nggak diam-diam entar nggak nikah siri,” jelasnya sambil tertawa saat ditemui usai konser Harmoni SCTV, di Balai Sarbini, Plasa Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (11/3) malam.

Dewi mengaku sama sekali tak takut gagal lagi dalam bercinta dan berumah tangga. Maklum, prinsipnya sederhana saja.

“Hidup ini jangan dibikin pusing. Gagal, ya coba lagi,” tuturnya.

Prinsip itulah yang membuat janda dua kali ini terlihat lebih segar dan berisi penampilan tubuhnya.

“Dewi Persik tambah montok karena nggak mikirin lagi, nggak kayak kemarin mikirin perceraian,” imbuhnya.

Dewi memang sudah memiliki kekasih lagi. Pria itu pastinya bukan brondong dan bukan artis.

“Nggak mau dapet brondong lagi, saya nggak mau ‘dipipisin’. Lalu perjaka atau nggak perjaka yang penting enak. Terus pengennya orang biasa, karena nanti kalau artis saya dicerai lagi,” terangnya.

Maklum, Dewi pernah dua kali gagal mempertahankan rumah tangganya. Pertama dengan Saipul Jamil, dan keduanya dengan Aldi Taher.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…