Jumat, 12 Maret 2010 20:26 WIB Klaten Share :

Densus sasar Klaten, kediaman Maruto adem-ayem

Klaten (Espos)–Kediaman Maruto Jati Sulistyo yang diduga kaki tangan dari Noordin M Top di Dukuh Pakisan Desa Pakisan Kecamatan Cawas tampak adem-ayem, Jumat (12/3), kendati pada malam sebelumnya Densus 88 sempat menjadikan Klaten sebagai bidikan.

Saat ditemui Espos di kediamannya, ayahanda Maruto, Sujono mengaku tidak tahu jika Densus 88 menjalankan aksi di Klaten pada Kamis (11/3) malam. Menurutnya, tidak ada satupun tamu yang datang mengunjunginya pada malam itu. Dia pun mengaku tidak menaruh curiga sama sekali setelah tahu kedatangan Densus 88 di Klaten.

“Tidak ada apa-apa. Saya justru tidak tahu kalau Densus ada di Klaten,” aku Sujono.

Lebih lanjut, Sujono mengaku tidak mau mengetahui maksud kedatangan Densus 88 di Klaten. Menurutnya, antara Densus 88 dengan dirinya tidak ada hubungannya apa-apa.

“Kami tidak ada urusan dengan mereka (Densus 88-red) dan kami tidak mau tahu. Kalau mereka ingin mencari Maruto di rumah, mengapa tadi malam mereka tidak kemari?” papar Sujono.

mkd

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…