Jumat, 12 Maret 2010 14:53 WIB News Share :

Boediono jemput SBY pukul 15.00 WIB

Jakarta— Wapres Boediono akan menyambut kedatangan Presiden SBY di Bandara Halim Perdana Kusuma. SBY dijadwalkan Jumat (12/3), kembali ke tanah air setelah melakukan kunjungan ke beberapa negara.

“Nanti Bapak menjemput presiden di bandara Halim Perdana Kusuma pukul 15.00 WIB,” bunyi pesan singkat dari staf biro pers wapres di Jakarta, Jumat (12/3).

Wapres rencananya akan didampingi oleh istri Herawati Boediono dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Sebelumnya, agenda wapres pukul 09.00 WIB mengunjungi Cendrawasih Room 1 & 2A, Jakarta Convention Center (JCC) untuk membuka acara Agrinex Expo 2010, yang diselenggarakan oleh Performax.

Presiden SBY melakukan kunjungan kenegaraan ke Australia dan Papua Nugini sejak 8-12 Maret 2010. Perjalanan SBY berakhir di Papua Nugini. Dijadwalkan tanggal 12 Maret presiden SBY akan kembali ke tanah air.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…