Kamis, 11 Maret 2010 14:16 WIB Boyolali Share :

Truk hajar Hijet hingga terguling ke parit

Boyolali (Espos)—Kecelakaan lalu lintas, terjadi di Jalan Raya Solo-Semarang, tepatnya di depan Depo Pertamina, Banyudono, Kabupaten Boyolali antara truk dengan mobil Hijet, Kamis (11/3) sekitar puku 13.20 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun mobil Hijet AD 8797 DC yang dikemudikan Suroto Budiharjo, 56, warga Kebondalem, Desa Bendan, Banyudono, sempat terguling beberapa kali sebelum akhirnya masuk parit.

Peristiwa kecelakaan ini berawal, ketika Suroto Budiharjo bermaksud pulang ke rumahnya. Mobil Hijet yang dikemudikannya melaju dari arah barat, sampai di lokasi kejadian, Suroto bermaksud berbelok ke arah kanan (selatan).

Namun bersamaan mobil Suroto berbelok arah, tiba-tiba dari arah belakang melaju truk Nopol B 9427 ZP yang dikemudikan, Wasidin, 51, warga Ciluncat, Bandung dengan kecepatan cukup tinggi.

Diduga karena jarak truk dengan mobil Hijet sudah sangat dekat, akibatnya tabrakan tak bisa dihindari. Begitu kerasnya benturan, menurut Misbah, 40, warga di sekitar kejadian, membuat mobil Hijet yang dikemudikan Suroto terguling empat kali sebelum akhirnya masuk parit.

Sementara usai menabrak, truk yang dikemudikan Wasidin juga ikut terperosok masuk parit. “Suroto yang mobilnya sempat terguling dan masuk ke parit, hanya menderita luka ringan, demikian juga pengemudi truk tak mengalami luka berarti,” jelas Misbah.

sry

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…