Soloraya
Kamis, 11 Maret 2010 - 14:16 WIB

Truk hajar Hijet hingga terguling ke parit

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)—Kecelakaan lalu lintas, terjadi di Jalan Raya Solo-Semarang, tepatnya di depan Depo Pertamina, Banyudono, Kabupaten Boyolali antara truk dengan mobil Hijet, Kamis (11/3) sekitar puku 13.20 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun mobil Hijet AD 8797 DC yang dikemudikan Suroto Budiharjo, 56, warga Kebondalem, Desa Bendan, Banyudono, sempat terguling beberapa kali sebelum akhirnya masuk parit.

Advertisement

Peristiwa kecelakaan ini berawal, ketika Suroto Budiharjo bermaksud pulang ke rumahnya. Mobil Hijet yang dikemudikannya melaju dari arah barat, sampai di lokasi kejadian, Suroto bermaksud berbelok ke arah kanan (selatan).

Namun bersamaan mobil Suroto berbelok arah, tiba-tiba dari arah belakang melaju truk Nopol B 9427 ZP yang dikemudikan, Wasidin, 51, warga Ciluncat, Bandung dengan kecepatan cukup tinggi.

Diduga karena jarak truk dengan mobil Hijet sudah sangat dekat, akibatnya tabrakan tak bisa dihindari. Begitu kerasnya benturan, menurut Misbah, 40, warga di sekitar kejadian, membuat mobil Hijet yang dikemudikan Suroto terguling empat kali sebelum akhirnya masuk parit.

Advertisement

Sementara usai menabrak, truk yang dikemudikan Wasidin juga ikut terperosok masuk parit. “Suroto yang mobilnya sempat terguling dan masuk ke parit, hanya menderita luka ringan, demikian juga pengemudi truk tak mengalami luka berarti,” jelas Misbah.

sry

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif