Kamis, 11 Maret 2010 15:23 WIB News,Solo Share :

Soal penangkapan teroris di Solo, Kapolda enggan berkomentar

Solo (Espos)–Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Alex Bambang Riatmodjo enggan berkomentar banyak mengenai kabar penangkapan seseorang yang diduga teroris di Solo yang ditangkap Densus 88 saat menyisir Jawa Tengah.

Padahal Mabes Polri sudah membenarkan adanya informasi yang beredar mengenai penangkapan satu orang yang diduga anggota teroris jaringan Dulmatin di Solo, Jawa Tengah.

Beberapa pertanyaan mengenai penangkapan teroris oleh Desnus yang dilontarkan wartawan saat Kapolda Jateng menghadiri Dies Natalis ke-34 Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) di Solo, Kamis (11/3),¬† hanya dijawab singkat dengan kata-kata, ” aman”.

“Yang penting Surakarta aman, Jawa Tengah aman,” ujar Kapolda singkat tanpa mau berkomentar lebih lanjut mengenai kabar penangkapan teroris di Solo.

Sementara Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri belum bersedia menjelaskan soal penangkapan tersebut. “Pada saatnya nanti akan dijelaskan,” kata Kapolri di sela-sela¬† Latihan Gabungan TNI-Polri di Jakarta, Kamis (11/3).

das

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….