Kamis, 11 Maret 2010 09:55 WIB News Share :

Presiden SBY direncanakan buka Muktamar NU

Makassar-– Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan membuka Muktamar NU yang akan digelar di Celebes Convention Center (CCC), Makassar. Muhtamar NU ke-32 akan berlangsung selama enam hari mulai 22 – 27 Maret 2010.

Kota Makassar yang menjadi tuan rumah siap menerima 3.500 peserta dari 33 provinsi di Indonesia ditambah peserta luar negeri.

“Kami siap menerima peserta dari dalam dan luar negeri yang mencapai 3.500 orang lebih,” kata Sekretaris Panitia Daerah Muhtamar NU ke-32 Amiruddin Aminullah di Makassar, seperti yang dilansir laman nahdlatul ulama, Kamis (11/3).

Menurut Amirullah, pihak panitia lokal menyiapkan tiga lokasi penginapan dan pelaksanaan sidang. Tiga lokasi yang disiapkan bagi peserta muktamar itu masing-masing Asrama Haji, Sudiang, Pondok Madinah dan Wisma Darussalam.

Mengenai pengamanan pertemuan akbar tersebut, ia mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polda Sulselbar dan Kodam VII Wirabuana.

“Selain itu, juga kami sudah menyiapkan sarana transportasi untuk menjemput peserta di Pelabuhan Makassar ke lokasi penginapan, begitu pula ke lokasi muktamar,” katanya.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…