News
Kamis, 11 Maret 2010 - 09:55 WIB

Presiden SBY direncanakan buka Muktamar NU

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Makassar-– Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan membuka Muktamar NU yang akan digelar di Celebes Convention Center (CCC), Makassar. Muhtamar NU ke-32 akan berlangsung selama enam hari mulai 22 – 27 Maret 2010.

Kota Makassar yang menjadi tuan rumah siap menerima 3.500 peserta dari 33 provinsi di Indonesia ditambah peserta luar negeri.

Advertisement

“Kami siap menerima peserta dari dalam dan luar negeri yang mencapai 3.500 orang lebih,” kata Sekretaris Panitia Daerah Muhtamar NU ke-32 Amiruddin Aminullah di Makassar, seperti yang dilansir laman nahdlatul ulama, Kamis (11/3).

Menurut Amirullah, pihak panitia lokal menyiapkan tiga lokasi penginapan dan pelaksanaan sidang. Tiga lokasi yang disiapkan bagi peserta muktamar itu masing-masing Asrama Haji, Sudiang, Pondok Madinah dan Wisma Darussalam.

Mengenai pengamanan pertemuan akbar tersebut, ia mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polda Sulselbar dan Kodam VII Wirabuana.

Advertisement

“Selain itu, juga kami sudah menyiapkan sarana transportasi untuk menjemput peserta di Pelabuhan Makassar ke lokasi penginapan, begitu pula ke lokasi muktamar,” katanya.

vivanews/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif