Kamis, 11 Maret 2010 13:01 WIB Ekonomi Share :

Pendiri Teh Botol Sosro meninggal dunia

Jakarta— Pendiri Teh Botol Sosro, Soetjipto Sosrodjojo, meninggal dunia. Bos PT Sinar Sosro ini meninggal pada usia 77 tahun. Banyak kalangan memberikan ucapakan dukacita lewat Twitter.

Soetjipto meninggal di RS Mitra Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (10/3) pukul 01.15 WIB. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto. Rencananya Soetjipto akan dimakamkan pada Jumat (12/3/2010) mulai pukul 08.00 WIB di San Diego Hills, Karawang.

Berbagai pernyataan duka cita disampaikan di Twitter. Contohnya @mrbambang menulis “Apapun makannya, minumnya teh botol sosro. Pendiri Sosro, Sutjipto Sosrodjojo wafat. Semoga tenang di alam sana. Kami akan tetap minum teh sosro.

Sementara @nukman menulis “Satu lagi orang baik meninggal dunia: Sutjipto Sosrodjojo, pendiri Tehbotol Sosro. Semoga diterima di sisiNya.”

dtc/rif

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…