Kamis, 11 Maret 2010 14:55 WIB News Share :

Keluarga Dulmatin datangi RS Polri

Jakarta–Keluarga Dulmatin alias Joko Pitono yang diwakili kakak kandungnya, Azzam Baabud, dan beberapa saudaranya datang ke Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (11/3) untuk melihat jenazah salah satu tersangka teroris yang diduga adalah Dulmatin.

Azzam dan keluarga tiba di RS Polri sekitar pukul 13.00 WIB, dan langsung masuk ke ruang ante mortem untuk memastikan serta mengurus administrasi pengambilan jenazah Dulmatin.

Dulmatin alias Yahya alias Mansyur alias Joko Pitono tewas tertembak dalam sebuah penyergapan di Ruko Multiplus, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (9/3).

Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri dalam jumpa pers, Rabu (10/3), memastikan bahwa salah satu dari tiga tersangka teroris yang tertembak di Pamulang tersebut adalah Dulmatin, gembong teroris Asia Tenggara yang selama ini dicari.

Sementara itu, dua jenazah lainnya, yaitu Ridwan dan Hasan Nur yang diduga adalah pengawal Dulmatin, hingga Kamis siang belum dikunjungi keluarganya.

ant/fid

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…