Rabu, 10 Maret 2010 21:06 WIB Boyolali Share :

Terlindas bus, warga Prambanan tewas

Boyolali (Espos)–Nasib naas dialami warga Dukuh Ngetak Desa Geneng Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten, Rofiah, 26. Perempuan itu tewas terlindas Bus Rajawali dengan nomor polisi (Nopol) AB 1696 DA jurusan Solo-Semarang yang dikemudikan warga Dukuh Drajitan Desa Sruni Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali, Suyadi, 45, Rabu (10/3) sekitar pukul 16.00 WIB, di Dukuh Ngancar, Desa Bangak Kecamatan Banyudono.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, saat itu, korban yang naik motor Honda Fit X AD 4847 ZJ melaju dari arah Solo. Begitu pula Bus Rajawali yang juga datang dari arah yang sama.
Sepeda motor yang dikendarai korban berada di belakang bus. Kemudian, korban berusaha menyalip bus dari arah kanan. Sewaktu mencoba mendahului bus, motor menyerempet badan bus sehingga motor pun oleng dan mengguling ke arah kanan.
Korban tak dapat menyelamatkan diri karena terlindas ban belakang bus bagian kanan.

Kapolres Boyolali, AKBP  Agus Suryo Nugroho melalui Kanit Laka Satlantas, Iptu Purnomo menuturkan, korban sudah sempat dilarikan ke RS Banyudono tapi jiwanya sudah tidak dapat tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan.

“Pengemudi sepeda motor pada posisi yang kurang aman saat mencoba menyalip bus. Dia berada di tengah ketika akan <I>nyalip<I> sehingga nyenggol badan bus dan terlindas ban belakang bus bagian kanan,” ucap Purnomo saat dihubungi Espos, Rabu (10/3) malam.

nad/sry

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….