Rabu, 10 Maret 2010 10:29 WIB News Share :

Rapat menyambut Obama dimajukan

Jakarta–Rapat koordinasi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan Musyawarah Pimpinan Daerah untuk menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, diajukan Rabu (10/3) hari ini.

Sebelumnya, rapat dijadwalkan baru dilakukan Kamis (11/3) besok. Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, rapat  di Balai Kota itu akan dihadiri Gubernur DKI Fauzi Bowo dan unsur Muspida seperti Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya, Kepala Armada Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi, dan Ketua Pengadilan Tinggi DKI.

Mereka akan membahas koordinasi keamanan dan lalu lintas dalam menyambut Presiden Amerika Serikat ke-44 itu. Belum dipastikan kapan Obama akan datang. Namun diperkirakan Obama akan datang sekitar 20-22 Maret.

tempointeraktif/rif

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…