Rabu, 10 Maret 2010 15:14 WIB News Share :

Kapolri
Teroris tewas, Dulmatin, Ridwan dan Hasan Nour

Jakarta— Polisi telah memastikan identitas tiga jenazah yang tewas dalam penggerebekan teroris di Pamulang, Tangerang Selatan. Mereka yang tewas adalah Dulmatin, Ridwan, dan Hasan Nour.

“Tiga tersangka tewas di Jakarta (Pamulang-red). Jenazah 002 itu Ridwan, pengawal yang bersangkutan (Dulmatin) dan nomor 003 adalah Hasan Nour, pengawal yang bersangkutan juga,” kata Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Rabu (10/3).

Sementara jenazah ketiga adalah gembong teroris yang menjadi DPO Indonesia, Amerika Serikat, Australia dan Filipina. “Jenazah nomor 001 itu 100 persen dengan tingkat kemungkinan kekeliruan 1:100.000 triliun ini adalah betul bahwa benar-benar Dulmatin alias Yahya alias Mansyur alias Joko Pitono,” tegas Kapolri.

Sementara itu seorang pengawal Dulmatin, yakni Syaiful Siregar alias Abu Haikal, juga tertembak. Namun pria tersebut tidak tewas.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…