Rabu, 10 Maret 2010 15:14 WIB News Share :

Kapolri
Teroris tewas, Dulmatin, Ridwan dan Hasan Nour

Jakarta— Polisi telah memastikan identitas tiga jenazah yang tewas dalam penggerebekan teroris di Pamulang, Tangerang Selatan. Mereka yang tewas adalah Dulmatin, Ridwan, dan Hasan Nour.

“Tiga tersangka tewas di Jakarta (Pamulang-red). Jenazah 002 itu Ridwan, pengawal yang bersangkutan (Dulmatin) dan nomor 003 adalah Hasan Nour, pengawal yang bersangkutan juga,” kata Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Rabu (10/3).

Sementara jenazah ketiga adalah gembong teroris yang menjadi DPO Indonesia, Amerika Serikat, Australia dan Filipina. “Jenazah nomor 001 itu 100 persen dengan tingkat kemungkinan kekeliruan 1:100.000 triliun ini adalah betul bahwa benar-benar Dulmatin alias Yahya alias Mansyur alias Joko Pitono,” tegas Kapolri.

Sementara itu seorang pengawal Dulmatin, yakni Syaiful Siregar alias Abu Haikal, juga tertembak. Namun pria tersebut tidak tewas.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…