Selasa, 9 Maret 2010 10:01 WIB Internasional Share :

SBY bahas isu terorisme di Australia

Canberra— Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di Canberra, Australia, Selasa (9/3), pukul 08/54 waktu setempat.. Presiden SBY disambut langsung oleh Perdana Menteri Australia Kevin Rudd.

SBY dan PM Kevin Rudd kemudian melakukan pembicaraan bilateral dengan disertai oleh berbagai pejabat pemerintah lainnya. Masalah keamanan perbatasan, isu terorisme, dan penangkapan ikan ilegal diperkirakan akan menjadi topik pembicaraan keduanya.

Selain membicarakan masalah  keamanan perbatasan, keduanya juga akan mendiskusikan masalah tiga pengedar narkoba yang berkewarganegaraan Australia yang kini tengah menghadapi hukuman di Indonesia

Presiden SBY juga menerima sambutan kenegaraan dari Federation Guard sebelum menjelajahkan kakinya di benua Australia.

Kesokan harinya, Rabu (10/3), Presiden SBY akan melakukan pidato bersejarah di hadapan parlemen Australia. Hal ini pertama kalinya dalam sejarah dilakukan oleh seorang Presiden Indonesia.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…