Selasa, 9 Maret 2010 15:43 WIB News Share :

Korban tewas dalam penggerebekan Densus 88 berinisial YI alias M

Jakarta–Mabes Polri mengumumkan pria yang tewas dalam penggerebekan Densus 88 di Ruko Multiplus Pamulang adalah YI alias M. Belum diketahui pria yang tewas itu adalah gembong teroris adalah Dulmatin.

“Hari ini tertangkap dan ada yang tertembak di Pamulang. TKP pertama itu pukul 11.00 WIB di Jl Siliwingi No 6 Pamulang. Tertembak satu orang berinisial YI alias M,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (9/3).

Menurut Edward, YI merupakan pemasok senjata dan pendukung dana dalam kegiatan teroris tersebut. Sebelumnya dugaan kuat orang yang tewas dalam penggerebekan di Multiplus adalah Dulmatin. Pengamat terorisme Mardigu misalnya menyatakan 75 persen kemungkinan yang tewas adalah Dulmatin.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…