Selasa, 9 Maret 2010 22:58 WIB Karanganyar Share :

Jembatan putus, 1 orang hanyut

Karanganyar (Espos)–Sebuah jembatan di Desa Jigot, Desa Gondang Manis, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar putus, Selasa (9/3) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Satu orang diduga tewas setelah dia dan sepeda motornya terjatuh dan hanyut ke sungai di bawah jembatan yang menghubungkan Karangpandan-Ngargoyoso tersebut. Belum diketahui identitas pengendara motor tersebut.

Salah seorang warga, Joko Haryono kepada Espos mengatakan, saat jembatan putus, seorang pengendara sepeda motor itu melintas dan terperosok hingga jatuh ke sungai berketinggian sekitar tujuh meter dari jembatan dan kemudian hanyut.

Sementara itu, salah satu anggota SAR Karanganyar, Maryono saat dikonfirmasi tadi malam mengatakan pihaknya sedang melakukan pengecekan ke lokasi.

alo

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…