Selasa, 9 Maret 2010 21:12 WIB Wonogiri Share :

Diduga lalai, mobil dan konter HP terbakar

Wonogiri (Espos)–Kejadian kebakaran menimpa mobil dan konter handphone milik Saiful, 38, warga Jemprit Lor RT 02/I, Temon, Baturetno, Selasa (9/3). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun mobil dan konter habis terbakar. Kerugian ditaksir senilai Rp 100 juta.

Informasi yang dihimpun Espos, peristiwa kebakaran diketahui sekitar pukul 02.00 WIB. Api diduga berasal dari konsleting kendaraan milik korban Saiful.

Salah seorang warga, Bambang mengatakan pemilik rumah sekitar pukul 23.00 WIB baru sampai ke rumah setelah bepergian.

“Pemilik memasukkan mobil ke garasi dan api terlihat berkobar sekitar pukul 02.00 WIB. Warga bergegas melakukan pemadaman dengan alat seadanya dan sekitar satu jam berhasil memadamkan api itu,” ujarnya.
Kejadian diketahui oleh saksi Slamet dan Asih.

Kapolsek Baturetno AKP Edy Sulistyo mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Nanang Avianto saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan murni kelalaian pemilik rumah.

“Saat kami mintai keterangan, Saiful mengaku sudah bau sangit saat mobil dimasukkan ke garasi,” ujarnya.

Bau sangit seperti kabel terbakar tersebut dibiarkan dan pemilik beristirahat.

“Di dalam mobil, terdapat laptop, HP baru ataupun bekas, kalau ditotal dengan mobilnya kerugian sekitar Rp 100 juta.”

tus

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…