Selasa, 9 Maret 2010 16:35 WIB News Share :

Densus 88 tangkap dua orang dari rumah dokter Fauzi

Jakarta-– Tim Densus 88 berhasil menangkap dua orang dalam penggrebekan di Pamulang. Mereka berdua diciduk dari rumah dokter Fauzi yang beralamat di Gang Asem, Jalan Dr Setiabudi, Pamulang.

Salah seorang warga, Suranto menceritakan, sebelum Densus 88 menggerebek rumah dokter Fauzi, ia melihat dua pria lari ke dalam rumah itu. Tak lama kemudian, puluhan anggota Densus 88 menyerbu ke dalam rumah.

“Setelah itu dua orang dibawa keluar rumah oleh Densus. Dua orang itu hanya mengenakan celana dalam, wajah ditutup kain hitam dan tangan diborgol ke belakang,” tutur Suranto.

Dua orang tewas dalam penggerebekan di rumah dokter Fauzi. Fauzi yang berprofesi sebagai dokter umum diduga tidak ada di dalam rumah saat penggerebekan berlangsung.

Sebelumnya, Mabes Polri mengumumkan BR dan SB adalah orang yang berhasil ditangkap. Sedangkan R dan H adalah orang yang terpaksa ditembak mati oleh polisi di Gang Asem.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
KISEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…