Soloraya
Selasa, 9 Maret 2010 - 21:16 WIB

Buruh ditangkap diduga cabuli adik ipar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Seorang buruh, Wardiyono alias Medi, 25, warga Semowo, Plosowangi, Kecamatan Cawas diringkus polisi karena diduga mencabuli RN, 15, pelajar kelas II SMP yang tak lain adalah adik iparnya sendiri. Pelaku kini meringkuk di tahanan Mapolres Klaten untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebelumnya, pelaku nyaris menjadi korban kemarahan massa yang merasa jengkel dengan ulahnya yang berbuat tidak senonoh terhadap korban.

Advertisement

Keterangan yang dihimpun Espos, Selasa (9/3), di Mapolres Klaten, menyebutkan, pada Sabtu (5/3) malam lalu, pelaku mendatangi rumah mertuanya di Cawas untuk mengembalikan sepeda motor Yamaha Mio yang dipinjam istrinya.

Waktu itu, korban yang sedang duduk-duduk di warung dimintai tolong oleh pelaku untuk mengantarkannya pulang ke rumah. Menggunakan motor Mio, kedua insan berlainan jenis itu berboncengan ke rumah pelaku. Dalam perjalanan menuju rumah pelaku, korban diubeng-ubengke di tengah sawah yang sepi. Kemudian pelaku mendekap korban dan mengajaknya bersetubuh.

Namun korban berontak dan berteriak minta tolong. Korban berusaha lari dari cengkeraman si kakak ipar, tapi mulutnya malah dibungkam dengan tangan. Setelah pelaku puas melancarkan nafsu bejatnya, korban dibawa pulang ke rumah pelaku. Sesampainya di rumah, pelaku masuk lewat pintu belakang.

Advertisement

Pelaku kemudian menyuruh korban pulang. Korban pun menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orangtuanya. Tak terima dengan perlakukan yang diterima si buah hati, orangtua korban melapor ke polisi.
Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Edy Suranta Sitepu mengungkapkan, pelaku dibekuk dan dimintai keterangan atas perbuatan yang dituduhkan kepadanya.

“Pelaku dijerat Pasal 82 UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” jelasnya mewakili Kapolres Klaten, AKBP Agus Djaka Santosa.

rei

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif