Selasa, 9 Maret 2010 20:53 WIB Boyolali Share :

2 Desa di Boyolali terendam banjir

Boyolali (Espos)—Puluhan rumah di dua desa di Kecamatan Banyudono dan Sawit, masing-masing Desa Sambon, Banyudono dan Karangduren, Sawit, terendam banjir, akibat hujan deras yang melanda kawasan tersebut sejak Selasa (9/3) petang.

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, di Desa Sambon, banjir paling parah terjadi di Dukuh Tohudan. Sekitar 20 rumah warga terendam air banjir sekitar 1-1,5 meter. Sementara, di Desa Karangduren, banjir melanda di empat dukuh, yakni, Jajaran, Pakelan, Ngeboran dan Karangduren. ketinggian banjir dari mata kaki hingga setinggi dada orang dewasa. Peristiwa paling parah terjadi di Dukuh Jajaran. Sekitar 25 rumah warga terendam banjir.

Banjir yang terjadi di Boyolali itu terjadi akibat air yang melintasi perbatasan dua desa itu meluap, akibat hujan deras yang terjadi sepanjang sore.

Hingga pukul 20.35 WIB, sejumlah warga dibantu aparat masih melakukan evakuasi terhadap warga yang menjadi korban banjir. Warga yang rumahnya terendam, saat ini memilih mengungsi di rumah warga yang tidak terendam banjir.

Warga juga melakukan ronda malam untuk mengantisipasi terjadi banjir susulan.

sry

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…