Senin, 8 Maret 2010 15:37 WIB Sport Share :

PSIS harus menang lawan Persikota

Semarang— PSIS Semarang harus menang melawan tuan rumah Persikota Tangerang dalam laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Grup II, di Stadion Benteng Tangerang, Selasa (9/3), jika ingin lolos ke babak delapan besar.

“Kalau seri, apalagi kalah, maka tamatlah peluang PSIS untuk maju ke babak delapan besar sehingga kami akan menerapkan strategi menyerang melawan Persikota,” kata Pelatih PSIS Hanafing, Senin (8/3).

Maka untuk meraih target tersebut, Hanafing bakal menginstrusikan anak buahnya untuk tampil menyerang. Dia juga bakal menerapkan pola permainan 3-4-3 yang cukup ampuh seperti saat melawan PPSM Sakti Magelang beberapa waktu lalu.

Dengan pola 3-4-3, pelatih PSIS Hanafing akan menempatkan tiga orang penyerang di lini depan, yaitu Cristiano Lopes, Miro Baldo Bento, dan Bruno Zandonadi.

Kemudian di sayap kanan dan kiri ada Iwan HW dan Deni Rumba, di tengah ditempati Gustavo Chena, dan Kahudi Wahyu, sedangkan lini belakang ada Eko Pujianto, Idrus Gunawan, dan Heri Susilo.

Mantan pemain Niac Mitra Surabaya ini mengatakan, dengan pola permainan ini timnya berharap bisa meraih angka penuh atau menang melawan tim berjuluk Bayi Ajaib.

ant/rif

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…