Sport
Senin, 8 Maret 2010 - 15:37 WIB

PSIS harus menang lawan Persikota

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang— PSIS Semarang harus menang melawan tuan rumah Persikota Tangerang dalam laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama Grup II, di Stadion Benteng Tangerang, Selasa (9/3), jika ingin lolos ke babak delapan besar.

“Kalau seri, apalagi kalah, maka tamatlah peluang PSIS untuk maju ke babak delapan besar sehingga kami akan menerapkan strategi menyerang melawan Persikota,” kata Pelatih PSIS Hanafing, Senin (8/3).

Advertisement

Maka untuk meraih target tersebut, Hanafing bakal menginstrusikan anak buahnya untuk tampil menyerang. Dia juga bakal menerapkan pola permainan 3-4-3 yang cukup ampuh seperti saat melawan PPSM Sakti Magelang beberapa waktu lalu.

Dengan pola 3-4-3, pelatih PSIS Hanafing akan menempatkan tiga orang penyerang di lini depan, yaitu Cristiano Lopes, Miro Baldo Bento, dan Bruno Zandonadi.

Kemudian di sayap kanan dan kiri ada Iwan HW dan Deni Rumba, di tengah ditempati Gustavo Chena, dan Kahudi Wahyu, sedangkan lini belakang ada Eko Pujianto, Idrus Gunawan, dan Heri Susilo.

Advertisement

Mantan pemain Niac Mitra Surabaya ini mengatakan, dengan pola permainan ini timnya berharap bisa meraih angka penuh atau menang melawan tim berjuluk Bayi Ajaib.

ant/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif