Pilkada
Senin, 8 Maret 2010 - 16:25 WIB

Pasangan Wi-Di janji tidak akan black campaign

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Bakal calon (Balon) walikota dan wakil walikota Solo dari Partai Demokrat, Eddy Wirabhumi dan Supradi Kertamenawi (Wi-Di) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (8/3).

Pasangan Wi-DI yang diusung oleh Partai Demokrat dan didukung Partai Golkar dan sejumlah Parpol lainnya yang tergabung dalam Koalisi Partai Politik Surakarta (KPPS), usai mendaftar menyatakan siap melakukan kampanye dialogis dan menghindari black campaign.

Advertisement

Sebelum mendaftar ke KPU, pasangan Wi-Di juga sempat ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Solo. Di tempat itu, Wi-Di meminta restu dari kalangan ulama untuk maju sebagai pasangan walikota dan wakil walikota dalam Pilkada mendatang.

Para pendukung Wi-Di mengawal mereka hingga Kantor KPU dengan mengendarai sepeda angin, becak dan kendaraan lainnya. Mereka juga menyematkan pita merah putih sebagai bentuk nasionalisme.

Sejumlah pimpinan Parpol pendukung seperti Sekretaris DPC Demokrat Solo Supriyanto, Ketua DPD II Golkar Solo Hardono, Sekjen Partai Hanura Solo Abdullah AA hingga tokoh Mega Bintang Mudrick M Sangidoe juga mengiringi pendaftaran pasangan Wi-Di.

Advertisement


dni

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif