Senin, 8 Maret 2010 12:53 WIB Issue Share :

Baru 1,5 tahun, pernikahan Sarwana-Menur bermasalah

Jakarta–Penyanyi Sarwana tengah gundah. Pernikahannya dengan cucu Bung Karno, Menur, dilanda masalah. Padahal pernikahan tersebut belum lagi berusia dua tahun.

Apa sih masalahnya? “Kalau ditanya kondisi sekarang memang kita lagi kurang baik, ada masalah. Tapi saya nggak mau banyak komentar dulu,” ujarnya saat ditemui di Apartemen Permata Hijau, Jakarta Selatan, Minggu (7/3) malam.

Usai menikah 13 Juni 2008 lalu, diakui Sarwana, komunikasinya dengan putri Sukmawati Soekarnoputri itu, sedikit memburuk. Salah satu di antara dia dan istrinya, juga sempat ada yang kaget setelah mereka menjadi suami-istri.

Namun saat ditanya lagi, apa yang membuat kaget itu, Sarwana memilih tidak mengungkapkannya.

“Saya nggak mau terlalu banyak bicara, takut saya salah,” tuturnya.

Diakui Sarwana, ketika masalah melanda rumah tangganya dengan Menur, ia sempat stres. Apalagi pernikahannya tersebut usianya baru seumur jagung.

Untungnya, setelah masalah semakin meruncing, personel Warna itu bisa memperbaiki komunikasinya dengan sang istri. Kini, mereka malah lebih intens dalam berkomunikasi.

“Saya mohon doanya, semoga kami baik-baik saja,” pintanya.

dtc/fid

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…