Tokoh
Senin, 8 Maret 2010 - 14:33 WIB

Andi Soraya bergoyang dengan Babyface

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Menonton pertunjukan Babyface di Java Jazz Festival 2010, bagi artis Andi Soraya hukumnya wajib. Bagi Andi, group musik itu sudah tak asing lagi karena lagu-lagunya sudah didengarnya sejak kecil.

Sehingga tak mengherankan, jika begitu Babyface mendendangkan lagu, Andi Soraya langsung
bernostalgia, teringat masa lalu. bahkan saking senangnya, ia berjingkrak saat menyaksikan konser Babyface.

Advertisement

“Aku khusus datang ke sini untuk nonton Babyface. Padahal tahun kemarin aku sudah nonton, tapi sekarang aku nonton lagi. Lagu-lagunya dia itu kan masa-masa aku masih SD sudah ada. Jadi sedikit banyak aku tahulah, walaupun nggak hapal semua,” ungkap Andi saat ditemui di Java Jazz Festival 2010, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/3) malam.

Andi memang mewajiban dirinya menyaksikan penampilan Babyface. Alasannya, Babyface patut ditonton. “Iya harus. Wajib karena dia selain musisi dan penyanyi, dia pencipta lagu hebat. Lagu karyanya yang dinyanykan penyanyi yang tadinya bukan apa-apa jadi bisa jadi terkenal. Seperti Boys 2 Men langsung besar. Jdi kayaknya nggak lengkap kalau nggak nonton Babyface,” akunya penuh senyum.

Andi memang terlihat bahagia. Saking senangnya, Andi Soraya pun tak segan-segan ia ikut bergoyang mengikuti alunan musik lagu dan suara Babyface. “Exited banget karena lagu-lagunya hampir semuanya hapal. Jadi aku ikut ‘jingkrak-jingkrak’. Pokoknya mengenang masa lalu banget,” imbuhnya.

Advertisement

inilah/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif