Pilkada
Minggu, 7 Maret 2010 - 08:35 WIB

Senin, Eddy Wirabhumi-Supradi daftar Pilkada

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo(Espos)–Pasangan calon walikota dan wakil walikota (Wawali) dari koalisi Partai Demokrat, Eddy S Wirabhumi dan Supradi Kertamenawi, Senin (8/3) besok pukul 10.00 WIB akan mendaftar Pilkada dengan menunggang becak.

“Rombongan juga ditambah dengan sepeda <I>onthel<I> sebagai bagian dari kendaraan kaum marjinal. Hari ini surat pendaftaran sudah kami layangkan ke KPU,” ujar  Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Solo Supriyanto saat dihubungi Espos, Sabtu (6/3).

Advertisement

Menurut Supriyanto, total jumlah orang yang mengiringi Eddy-Supradi sekitar 200 orang. Sebanyak 150-an naik becak dan sisanya mengendarai sepeda onthel. Rombongan itu terdiri atas seluruh tim kampanye, kader Partai Demokrat, kader partai koalisi dan beberapa dari relawan.

Selain itu, sesuai dengan jargon Partai Demokrat yang mengedepankan unsur nasionalis religius juga akan diikutsertakan grup qasidah. Grup qasidah tersebut akan mengiringi rombongan selama berangkat dari Wirabhumi Centre  menuju sekretariat KPU Kota Solo. “Kalau untuk pakaian seperti biasa saja. Tidak ada seragam khusus,” ujarnya.

fey

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif