Minggu, 7 Maret 2010 08:35 WIB Pilkada,Solo Share :

Senin, Eddy Wirabhumi-Supradi daftar Pilkada

Solo(Espos)–Pasangan calon walikota dan wakil walikota (Wawali) dari koalisi Partai Demokrat, Eddy S Wirabhumi dan Supradi Kertamenawi, Senin (8/3) besok pukul 10.00 WIB akan mendaftar Pilkada dengan menunggang becak.

“Rombongan juga ditambah dengan sepeda <I>onthel<I> sebagai bagian dari kendaraan kaum marjinal. Hari ini surat pendaftaran sudah kami layangkan ke KPU,” ujar  Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Solo Supriyanto saat dihubungi Espos, Sabtu (6/3).

Menurut Supriyanto, total jumlah orang yang mengiringi Eddy-Supradi sekitar 200 orang. Sebanyak 150-an naik becak dan sisanya mengendarai sepeda onthel. Rombongan itu terdiri atas seluruh tim kampanye, kader Partai Demokrat, kader partai koalisi dan beberapa dari relawan.

Selain itu, sesuai dengan jargon Partai Demokrat yang mengedepankan unsur nasionalis religius juga akan diikutsertakan grup qasidah. Grup qasidah tersebut akan mengiringi rombongan selama berangkat dari Wirabhumi Centre  menuju sekretariat KPU Kota Solo. “Kalau untuk pakaian seperti biasa saja. Tidak ada seragam khusus,” ujarnya.

fey

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…