News
Minggu, 7 Maret 2010 - 14:25 WIB

Mabuk, siswi SMK di"garap" empat pemuda

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Salatiga (Espos)–Hati-hati dalam pergaulan agar tak mengalami nasib malang seperti San, 16, siswi sebuah SMK swasta di Salatiga ini. Ia diperkosa empat pemuda yang tak lain adalah teman-temannya sendiri.

Keempat pemuda itu, yakni Dav, 16, warga Tengaran, Salatiga; serta Ard, 16; Faz, 16 dan Ron, 13, ketiganya siswa SMA Negeri di Salatiga kini meringkuk di tahanan Mapolresta Salatiga. Kejadian itu berawal saat korban diajak kencan oleh salah satu pelaku awal Januari lalu.

Advertisement

Korban dibawa ke rumah kos di Jalan Kemiri Salatiga dan di tempat itu,  ia diajak pesta minuman keras (Miras). Dalam keadaan setengah sadar akibat pengaruh Miras, korban disetubuhi secara bergiliran oleh keempat tersangka. Setelah itu, korban dibiarkan pulang ke rumah.

Belakangan, orangtua korban mengatahui bahwa anaknya diperlakukan secara tidak senonoh oleh teman-temannya. Mereka lalu mengadukan hal itu ke kepolisian setempat.

Anggota Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolresta Salatiga, Aiptu Army C, Minggu (7/3), membenarkan adanya laporan itu. Menurutnya para tersangka kini diproses hukum lewat Unit Penyidik Perempuan dan Anak (PPA).

Advertisement

kha

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Perkosa
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif