Minggu, 7 Maret 2010 14:25 WIB News Share :

Mabuk, siswi SMK di"garap" empat pemuda

Salatiga (Espos)–Hati-hati dalam pergaulan agar tak mengalami nasib malang seperti San, 16, siswi sebuah SMK swasta di Salatiga ini. Ia diperkosa empat pemuda yang tak lain adalah teman-temannya sendiri.

Keempat pemuda itu, yakni Dav, 16, warga Tengaran, Salatiga; serta Ard, 16; Faz, 16 dan Ron, 13, ketiganya siswa SMA Negeri di Salatiga kini meringkuk di tahanan Mapolresta Salatiga. Kejadian itu berawal saat korban diajak kencan oleh salah satu pelaku awal Januari lalu.

Korban dibawa ke rumah kos di Jalan Kemiri Salatiga dan di tempat itu,  ia diajak pesta minuman keras (Miras). Dalam keadaan setengah sadar akibat pengaruh Miras, korban disetubuhi secara bergiliran oleh keempat tersangka. Setelah itu, korban dibiarkan pulang ke rumah.

Belakangan, orangtua korban mengatahui bahwa anaknya diperlakukan secara tidak senonoh oleh teman-temannya. Mereka lalu mengadukan hal itu ke kepolisian setempat.

Anggota Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolresta Salatiga, Aiptu Army C, Minggu (7/3), membenarkan adanya laporan itu. Menurutnya para tersangka kini diproses hukum lewat Unit Penyidik Perempuan dan Anak (PPA).

kha

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…